Ini dia pendapat para pesepakbola tentang SIR RYAN GIGGS

"Ini memalukan untuk dikatakan tetapi saya dua kali menangis ketika melihat pemain sepakbola. Yang pertama adalah Maradona dan yang kedua adalah Ryan Giggs."
-Alessandro Del Piero



"Talentanya adalah anugerah Tuhan. Dia akan tetap memiliki kemampuan luar biasa, bahkan jika dia menjadi supir bus, karena kemampuan seperti itu tidak akan hilang dari anda"
-Brian Kidd


"Ryan membuat anda percaya bahwa ada Tuhan sepakbola"
-Ron Atkinson

"Giggs adalah alat peledak, pemain yang dapat membuat Manchester United meledak"
-Jean Tigana

"Tidak benar menyebut Ryan Giggs mirip George Best: Dia yang mirip dengan Ryan Giggs."
-Denis Law

"Seratus pertandingan dari sekarang ? Berapa usianya nanti ? Stanley Matthews bermain di usia ke-50. Kita akan menunggu dan melihat."
-Sir Alex Ferguson

"Eric Cantona adalah pemain yang luar biasa, tetapi dia tidak sebagus Ryan Giggs"
-Johan Cruyff

"Saya pikir Ryan Giggs harus menjadi pemain terbaik di Inggris. Tim manapun di dunia akan sangat senang memilikinya "
-John Jensen

"Seperti [George] Best, ada fantasi spesial tentang dirinya"
-Fabio Capello

“Pertama kali sayamelihat Giggs, dia bermain untuk Salford Boys menghadapi akademi United. Dia kurus tetapi dia dapat melewati empat pemain akademi United sekaan mereka tidak ada di sana, kemudian da mencetak gol. Saya berpikir 'Anak ini memiliki bakat alami'"
-Bryan Robson

"Saya tidak ingat secara pasti berapa umur saya ketika saya berpura-pura menjadi Ryan Giggs di kebun belakang rumah"
-Tom Cleverley

"Dia telah meraih banyak hal, tetapi dia masih tetap prima dalam beberapa tahun ke depan, sebuah konsep yang menakutkan bagi para bek"
-Tommy Docherty

"Semua yang ada di Juventus setuju bahwa Manchester United adalah klub terbaik yang kami temui di Liga Champions. Mereka memiliki banyak pemain muda bertalenta yang hanya akan bertambah bagus dan bagus. Giggs adalah pemain kelas dunia. "
-Zinedine Zidane

"Beckham dan Scholes telah menunjukkan talenta mereka sebgai pencetak gol untuk Inggris, tetapi Giggs adalah yang terbaik. Dia sangat brilian ketika menghadapi kami dan dia akan menjadi lebih baik tahun depan"
-Alessandro Del Piero

"Saya ingat pertama kali melihat dia. Dia berusia 13 tahun dan melepaskan umpan silang seperti burung yang mengejar kertas di atas angin"
-Sir Alex Ferguson

"Ryan luar biasa. Energinya, kerja kerasnya, umpannya, dan pergerakannya sangat luar biasa. Sungguh sebuah kehormatan dapat bermain dengannya. Dia berusia 38 tahun dan bermain seperti 26 tahun, dengan naik turun di atas lapangan setiap saat. Dia berada dimana-mana."
-Ji-Sung Park

"Menghabiskan 20 tahun di satu klub adalah hal unik di era sekarang. Ryan telah menjadi pelayan yang luar biasa untuk United. Akan melegakan apabila pensiun di sini. Ketika Ryan berlari ke arah pemain, dia akan membuatnya panik. Mereka tidak ingin menjadi bek lagi."
-Sir Alex Ferguson

“Saya pikir hanya ketika dia menggantung sepatunya, orang-orang akan menyadari betapa luar biasanya Giggs sebagai seorang pemain dan apa yang telah dia capai”
-Rio Ferdinand

“Giggs muda seperti penari balet. Saya tidak pernah melihat pemain muda seperti itu dan saya telah melihat Busby Babes”
-Eric Harrison




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Program billing Warnet dengan C++