Apa yang salah??

Assalamu'alaykum teman-teman

Hari ini mau sedikit bercerita tentang makin tidak jelasnya ini pikiran, kadang semakin sibuk kuliah malah semakin berfikir "apa saya masih bisa menjadi dokter seperti impian saya selama ini?"

Kadang berfikir apa keputusan yang salah ketika memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikan dikedokteran (karena sebenarnya saya diterima teman2 di universitas negeri, swasta serta salah satu umiversitas nan jauh dari bumi pertiwi

Mungkin saya terlalu takut untuk dan sungkan untuk lanjut dijurusan ini yah seperti yang kita tahu, kuliah dijurusan itu lumayan merogoh kocek kawan. Itu yang saya pikirkan sehingga selalu condong untuk tidak mengambil kesempatan itu

Kadang miriis begitu melihat banyak orang yang bisa kuliah dan lulus dari jurusan ini malah lupa bahkan mengabaikan tugas dan untuk apa dokter itu ada.

Semoga tidak banyak dokter seperti diatas kawaan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Program billing Warnet dengan C++