Promosi kampus tercinta untuk kalian yg mau berkiprah dilingkungan PT PLN (persero)

Assalamu'alaykum kawan-kawan
yak hari ini mau sedikit promosi nih kawan untuk para adik-adik yang mungkin masih kebingungan nih mau lanjut dimana setelah SMA/SMK atau yang sederajat lainnya. Ini nih saya mau memperkenalkan satu sekolah tinggi yang tidak kalah mumpuni dibanding universitas atau sekolah tinggi yang lain yang ada di Indonesia yaitu Sekolah Tinggi Teknik - PLN.

Ya berikut profil singkat kampus saya kawan-kawan dan adik-adik :




Sekolah Tinggi Teknik-PLN bernaung di bawah Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan PT. PLN (Persero), didirikan sebagai upaya memenuhi tuntutan akan tenaga-tenaga ahli yang terdidik, terampil dan profesional di bidang ketenagalistrikan. Sudah sejak lama dikeluhkan banyak pihak bahwa lulusan pendidikan formal di Indonesia khususnya S1 yang menjadi angkatan kerja pada berbagai bidang lapangan kerja, masih banyak yang belum memenuhi tuntutan kebutuhan perusahaan/industri. Oleh sebab itu, STT-PLN dapat menjadi tumpuan dalam menghasilkan sebagian tenaga ahli dan terampil yang memiliki daya saing dan keunggulan serta siap pakai, juga tersedia beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi.
Didirikan berdasar SK Mendikbud No. 13/D/0/1998, tanggal 4 Maret 1998 dengan nama Sekolah Tinggi Teknik "YPLN", disingkat STT-YPLN. Sejak 5 Januari 2004 singkatan STT-YPLN diubah menjadi STT-PLN.


Yak itulah yang tertulis di website resmi kampus di Web STT PLN, hmm sudah berdiri sejak 98 kawan, yaaah meski masih belum remaja klw untuk manusia tapi kampus ini diajar oleh dosen-dosen yang ahli dibidangnya karna kebanyakan juga adalah para karyawan maupun pensiunan dari PT PLN (PERSERO), maupun perusahaan besar yang lain kawan. Dan untuk seluruh mahasiswa baru akan mendapat laptop gratis kawan, enak kan/?? hehe

untuk Lebih lanjut bisa langsung Buka websitenya di : www.sttpln.ac.id
Untuk info Pendaftaran online untuk adek-adek yg mau masuk kampus ini bisa dibaca nih di : Web pendaftaran mahasiswa baru 2014

untuk adek-adek yang penasaran dan ingin bertemu lokasinya ada di :
Menara PLN, Jl. Lingkar Luar Barat, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Program billing Warnet dengan C++